Informasi Nasabah 2016

Pemberitahuan Jatuh Tempo, Penerimaan Pembayaran Premi, dan Kegagalan Autodebet Melalui Fasilitas SMS

Nasabah Yth,
Terhitung sejak September 2015, Manulife Indonesia mengirim pemberitahuan mengenai jatuh tempo, penerimaan pembayaran premi dan kegagalan autodebet pembayaran premi bulanan nasabah hanya melalui layanan pesan singkat (SMS).
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777 atau faks (021) 2555 2226 atau e-mail customer_service_id@manulife.com.

Pusat Layanan Telepon Interaktif (IVR) Manulife Indonesia mengalami gangguan

Nasabah Yth,
Sehubungan dengan gangguan yang terjadi pada sistem Manulife Indonesia, untuk sementara waktu Pusat Layanan Telepon Interaktif (IVR) Manulife Indonesia tidak dapat berfungsi. Saat ini, kami telah mengalihkan panggilan telepon ke petugas Manulife Customer Contact Center di nomor (021) 2555 7777 dan sedang melakukan perbaikan pada sistem tersebut. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar